Tentang kami


Banggmamat.blogspot.com adalah sebuah blog yang sebenarnya pribadi ,namun saat ini saya sedang mengelolanya bersama seorang teman saya .Blog ini berbagi mengenai Tutorial Android, Laptop/Komputer. Islam dan semua yang berbau teknologi

Di blog ini Saya akan memberikan tutorial blogger berdasarkan pengetahuan dan pengalaman Saya sebagai newbie yang baru mulai mengenal dan belajar blogger sejak tahun 2013 secara otodidak.
Sebagian artikel yang kurang faham sedikit saya copas jadi mohon maaf bila ada blogger yang tersinggung

Diblog ini juga saya menshare beberapa aktifitas oprek android saya yang berhasil saya lakukan secara otodidak :)
Demikian penjelasan singkat mengenai blog Banggmamat.blogspot.com

Jika ada saran dan kritik mengenai blog ini, silakan bisa sobat sampaikan menghubungi Saya lewat Formulir Kontak.

Terima kasih.

Ayo Berbagi agar teman kamu tidak ketinggalan berita

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
25 Maret 2014 pukul 16.06 delete

bagus , nan.. kl bisa yang bab 2 backgroundnya dibuat transparan, jangan putih .. disama in aja sama yg item ,,
by the way udah bagus kok nan.. smangat

Reply
avatar
25 Maret 2014 pukul 16.13 delete

oke terimakasih:D nanti sya ubah lagii

Reply
avatar