Spesifikasi Harga Nokia X X+ XL DUAL Sim Terbaru 2014

Spesifikasi Harga Nokia X X+ XL DUAL 
Sim Terbaru 2014 

Agan-agan semuanya ,kali ini saya akan mengulas spesifikasi HP Nokia,Yuk langsung aja cekidot!.
Spesifikasi Harga Nokia X X+ XL Dual Sim Terbaru 2014. Nokia barusan menginformasikan deretan smartphone teranyarnya yang mengambil system operasi berbasis Android yang dikatakan sebagai X Basis AOSP (Android Operating Sistem project). Hp yang pada mulanya sudah jadi buah bibir lantaran penampakannya itu saat ini benar benar wujudkan mimpi jutaan fans Nokia yang sampai kini mengimpikan dapat memakai OS Android di hp Nokia. Ekspektasi itu memanglah tidak muluk muluk, karena Nokia mempunyai mutu hardware yang mumpuni, bila digabungkan dengan keterbukaan system operasi Android maka akhirnya pasti bakal mengagumkan. Nokia X resmi diperkkenalkan dalam arena MWC di barcelona minggu ini. Menariknya harga Nokia X android yang di tawarkan cukup murah yakni Rp. 1, 4 juta. cuma saja berdasar sebagian pihak spesifikasi Nokia X yang diusung memanglah berkesan nanggung. Penasaran seperti apa keunggulan serta kekurangan Nokia? simak penjelasan tentang Spesifikasi Nokia X di bawah ini :
Spesifikasi Harga Nokia X X+ XL Dual Sim Terbaru 2014

Spesifikasi Harga Nokia X X+ XL Dual Sim Terbaru 2014
Nokia X Android dual SIM

Design ala Asha
Lihat sekilas body smartphone Nokia X maka yang terbesit dalam benak kita yaitu aroma khas Nokia seri Asha dengan desin persegi panjang dengan pojok menyiku tetapi mempunyai ornament lengkung di bezelnya. Nokia Android ini tawarkan bermacam pilihan warna yang fresh yakni merah kuning hijau dan hitam. Nokia X mengusung monitor dengan ukuran 4 inchi beresolusi 800×480 pixel atau setara WVGA dengan kerapatan monitor meraih 233 ppi. Monitor yang dipakai berjenis LCD IPS (In Plane Switch) dengan lima titik sentuh. Desainnya cukup menawan dengan hadirnya suatu tombol fisik home berbentuk Left narrow.
OS Nokia X basis AOSP
Sesudah divisi smartphone Nokia dibeli Microsoft untuk dipakai untuk monopoli Windows phone, nampaknya Nokia benar-benar berhati hati dalam meningkatkan hp Androidnya. Hal semacam itu terang tampak dari penampilan Nokia X yang tetap kental aroma Windows Phonenya. Yups, Nokia memanglah tak dan merta mengambil Android dengan cara full sistem. Spesifikasi nokia X di system operasi memanglah adalah modifikasi dari Android 4. 2 Jelly Bean yang dikatakan sebagai Nokia X Basis AOSP (Android Operating Sistem Projek). maka tidak heran bila kita tak lagi temukan service Google yang terintegrasi di dalamnya seperti Play Store, Google Maps, Gmail, dan lain-lain. Di Nokia X seluruhnya yang berbau Google digantikan oleh product Nokia sendiri atau punya Microsoft seperti Nokia Maps here, Nokia Store, Ovi mail, Cloud dan lain-lain. Penampilan antarmuka yang dipakai juga tampak seperti Windows Phone. Nokia X memercayakan feature fastlane yakni feature yang emmudahkan pemakai untuk beralih dari aplikasi satu ke yang lain. Fastlane akan menghadirkan bermacam informai yang terintegrasi dengan sosial media.
Spesifikasi, Nokia X, Spesifikasi Nokia X
Feature Fastlane serta Nokia Here
Dapur picu mlempem
Bila kita bandingkan spesifikasi Nokia X dengan spesifikasi Android lain, pasti bakal terasa kecewa. Karena Nokia X berkesan ” nanggung ” dengan cuma mendatangkan processor dual core Qualcomm Snapdragon S4 berkecepatan 1 GHz, RAM yang dipakai juga tetap 512 MB. Seperti kita kenali berbarengan, Android 4. 2 (basis android yang dipakai oleh Nokia X) adalah satu diantara versus yang cukup rakus memory hingga dipercaya Nokia X bakal kurang tanggapanif. Tetapi tenan saja, Nokia memakai frame-work yang tidak sama hingga terus mudah menggerakkan aplikasi.
Kamera 3 MP
Untuk suatu smartphone, nokia X juga dibekali dengan kamera untuk mengabadikan tiap-tiap peristiwa pemakainya. Kamera sebesar 3 MP dismatkan di bagian belakang. cuma saja tak ada feature autofocus dan LED flash untuk menolong pencahayaan. Poin minus juga ada lantaran tak ada kamera depan untuk sarana video chat maupun photo selfie.
Feature serta Konektivitas
Konektivitas Nokia X terbilang cukup komplit dengan hadirnya support dual SIM on GSM yang dapat lari di jaringan 3G/HSDPA diluar itu ada feature Wifi juga. Walau tidak dapat mendownload aplikasi dengan cara resmi lewat Google Play Store, Nokia X diklaim dapat meng-install bermacam aplikasi dari file mentah berekstensi. apk Untuk menyokong semua spesifikasi Nokia X yang tidak terlampau tinggi ini dibekalkan baterai berkapasitas 1500 mAh
Harga Nokia X serta ketersediaannya di market
Nokia X saat ini telah ada di Indonesia serta di bandrol dengan harga Rp. 1, 6 Juta (lewat retail). Tetapi waktu dikerjakan Consmer launch 12 April 2014 yang akan datang handset ini bakal dilepaskan dengan harga Rp. 1, 2 Juta (dengan paket bundling Telkomsel).
Keunggulan Nokia X
harga relatif murah
Penampilan UI terasanya Windows phone jadi cita rasa baru untuk suatu android
feature Fastlane
Dual SIM
Kombinasi aplikasi Windows Phone serta Android
Kekurangan Nokia X
Tiada kamera depan
RAM 512 MB
processor usang
tidak bisa meng-install aplikasi dari Play Store

Spesifikasi Harga Nokia X X+ XL Dual Sim Terbaru 2014

ini-spesifikasi-yang-diusung-3-varian-nokia-x
Nokia X dan Nokia X+
- Prosesor: Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1 GHz
- Memori: RAM 512 MB, 768 MB (Nokia X+)
- Kapasitas simpan data: 4 GB, dapat ditingkatkan dengan MicroSD hingga 32 GB
- Layar: IPS LCD 4 inci WVGA (800 x 400), 233 ppi
- Konektivitas: dual SIM (MicroSIM), Micro-USB, USB 2.0, Bluetooth 3.0, WiFi 802.11 b/g/n
- Sensor: ambient light sensor, accelerometer, proximity sensor
- Jaringan: WCDMA: 900 MHz, 2100 MHz; GSM: 850 MHz, 900 MHz, 1900 MHz
- Kamera utama: 3 MP, f/2.8, no flash
- Kamera depan: tidak tersedia
- Dimensi fisik: 115,5 x 63 x 10,4 mm
- Bobot: 128,7 gram
- Baterai: 1.500 mAh (baterai bisa dilepas)
- Sistem operasi: platform Nokia X (Android AOSP)
- Warna: hitam, biru, hijau, merah, putih, dan kuning
Nokia XL
- Prosesor: Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1 GHz
- Memori: RAM 768 MB
- Kapasitas simpan data: 4 GB, dapat ditingkatkan dengan MicroSD hingga 32 GB
- Layar: IPS LCD 5 inci WVGA (800 x 400), 187 ppi
- Konektivitas: dual SIM (MicroSIM), Micro-USB, USB 2.0, GPS, Bluetooth 3.0, WiFi 802.11 b/g/n
- Jaringan: WCDMA: 900 MHz, 2100 MHz; GSM: 850 MHz, 900 MHz, 1900 MHz
- Sensor: ambient light sensor, accelerometer, proximity sensor
- Kamera utama: 5 MP dengan flash
- Kamera depan: 2 MP
- Dimensi fisik: 141,3 x 77,7 x 10,8 mm
- Bobot: 190 gram
- Baterai: 2.000 mAh (baterai bisa dilepas)
- Sistem operasi: platform Nokia X (Android AOSP)
- Warna: hitam, biru, hijau, merah, putih, dan kuning.

Ayo Berbagi agar teman kamu tidak ketinggalan berita

Related Posts

Previous
Next Post »