Tips Mudah Menjadi Peringkat Ke1 Ranking mingguan Let's Get Rich

Tips Mudah Menjadi Peringkat Ke1 Ranking mingguan Let's Get Rich - hallo kawann , kembali lagi di blog saya yang sederhana ini :) gimana trik & tips let's get rich saya yang kemarin saya share? Mudah bukan ? Work? sudah pasti :) hehehehe.

Hmmm,apa yaa sekarang yang harus saya makan share? ah baiklah saya pikirr kali ini harus membagikan tips untu menjadi Ranking mingguan friend list ;D .yang berhadiah gold,PCP & Diamond ;D .Biasanya ranking mingguan ini di reset bersamaan dengan ranking total(seluruh player).
Ranking ini direset rutin pada hari selasa pukul 10.00 terhitung seminggu yang berarti selasa lusa direset gan:) kayaknya udah cukup deh gan basa basinyaa.

Let's Cekidot

Tips :

1. Bermain setiap hari

Bermain lah setiap hari di jam-jam lenggang seperti 17.00-21.00 AM karena pada jam-jam tersebut biasanya semua orang telah kembali dari kegiatan yang menyibukannya.Jadi Kemungkinan kita akan bertemu lawan yang sulit (S+25 & Pendant S+25) bisa dikurangi ,karena masih banyak orang yang memakai kartu grade A & A+ dengan pendant yang masih bolong-bolong. 

2.Lawanlah teman anda yang bisa di bilang masih Cupu (Newbie)

Setiap hari kita akan diberikan friend tiket berjumlah 3buah tiket.Pakailah tiket tersebut dengan iming-iming by1,atau sekedar bermain untuk mengusir rasa bosan.jika tiket agan telah habis ,suruh teman agan untuk membuat room kembali.

3.GB Win

GB ini bisa di sebut dengan menumbalkan player lain , seperti contohnya anda mempunyai  1 tab dengan 1 Smartphone . dengan player utama (yang paling sering anda gunakan) berada di smartphone bila yang di tab sudah tidak agan pakai lagi , agan bisa menumbalkannya gimana caranya ? seperti agan main biasa , agan membuat room di first(dulu)yang sekarang berubah menjadi advanced. agan bermain dengan karakter utama agan membeli semua kota-kota mahal usahakan agan tourism atau line tetapi di akhir game menjelang 5 turn agar toll hadiahnya bertambah besar , sedangkan karakter agan yang di GB(TUMBAL) agan kasih kota-kota yang murah land mark beberapa kota murahnya ingat gan YANG PALING MURAH ! agan ulur-ulur waktu aja sampai turn akhir dibawah 5. kalau sudah di turn-turn akhir seperti itu barulah agan beli kota yang kurang bila kurang 1 tourism . ya agan tourism sajaaaa. karena tourism di akhir biasanya di atas 20.000 RP.

4.Cara Curang =)):$

Agan main saja terus sampai di atas 200.000RP. Bila agan di peringkat ke 8 atau ke 5 atau berapa lah bisa langsung ke peringkat 1 kok.Iniiiii cara paling curang gan gara-gara saya kasih tau yang lain mereka memblokir sayaaa:'(. Mauu taii tauuu gan ?giniinih gann . agan tinggal memblokir mereka saat jam-jam mau reset kan jam reset itu rutin pada hari Selasa jam 10.00 PM nah agan blokir mereka di jam sebelum reset misalnya jam 09.00 atau jam berapa lah yang penting sebelumnya ya gan! efektifff kokk gan agan langsung ke Peringkat 1. inget gan blokir semua orang yang peringkatnya di atas agan misalnya agan peringkat 5 nah agan blokir yang di peringkat 1 ,2,3&4.

 nihh kalau agan udah jalanin tips dari saya contohnya kaya yang di bawah inii gan!
Gimana gampang kann ?


Tinnggalkan like,share&Comment ya gann :)

Copy Paste Tanda Tidak Mampu!

Ayo Berbagi agar teman kamu tidak ketinggalan berita

Related Posts

Previous
Next Post »