Trik Membuka Cube di Let's Get Rich

Trik Membuka Cube di Let's Get Rich -Kembali berjumpa lagi dengan saya agan Mamattt,gimana trik mendapatkan kartu grade s
nya? work kan gan ?saya sendiri sudah dapat 4 card S DARI TRIK TSB. Kali ini saya akan berbagi tips sehat membuka hadiah kubus(cube) . Trik ini sendiri selalu saya pakai dan alhamdulillah berapa kali saya mendapatkan pendant ,diamond yang nilainya cukup lumayan. Biasanya jika kita membuka hadiah cube (asal asalan) kita akan mendapatkan reward berupa gold(3000,7000,20000),cardpack(+5),(+10)(+30),diamond antara 3,5 dan 7 menyedihkan bukan ? nah ini nih kali ini saya akan sharing kepada agan agan semua tentang pengalaman saya membuka cube. membuka cube ini membutuhkan trik tersendiri agar mendapatkan hadiah yang menawan:). untuk menghindari reward yang sudah saya sebutkan tadi agan agan semua bisa meminimalisir kemungkinan tersebut simak trik trik dibawah ini!
Trik yang dapat di lakukan ada 2 cara yaitu :

1.Gunakan Mystic Powder


Dengan menggunakan Mystic powder kesempatan (chance) kita mendapatkan reward lebih baik bertambah tinggi.Bila sudah menggunakan mystic powder akan terlihat di bawah cube tulisan "mempertahankan aura" untuk bhs.indonesia ,dan "retains an aura of mystery" untuk bhs.inggris
Mystic powder yang di pakai untuk membuka cube ini berbeda beda cube ini sendiri terdiri dari 4 macam yang terdiri dari :
  • Wood cube       : untuk membuka cube ini dibutuhkan 10 mystic powder
  • Silver Cube      : untuk membuka cube ini dibutuhkan sekitar 20 mystic powder
  • Gold Cube        : untuk membuka cube ini dibutuhkan sekitar 40 Mystic Powder
  • Diamond Cube : untuk membuka cube ini dibutuhkan sekitar 80 Mystic Powder
Semakin tinggi grade cube maka semakin besar reward hadiah nya pula. saya sarankan kalau sudah memakai mystic powder ini buka lah hadiahnya cubenya di antara jam 00.00-04.00am . karena pada jam jam seperti itu orang orang biasanya sedang tertidur lelap.INGAT GAN ORANG MEMBUAT GAME MEMAKAI RUMUS jadi semakin sedikit orang yang online untuk bermain atau sekedar membuka cube maka semakin besar pula reward hadiahnya.

2.Buka Cube di Jam-jam Lenggang

Bukalah cube di jam antara 00.00-04.00 pastikan anda belum bermain sama sekali atau bisa dikatakan baru login. sebaiknya saat anda ingin menyusun cube(solve cube) usahakan anda menggunakan  mystic powder, dan juga usaakan anda mensolve cube pada pagi hari karena cube tersebut kemungkinan besar akan mendapatkan 3 reward karena cube yang dipendam cukup lama akan mendapatkan hadiah yang besar juga.ingat gan buka nya saat diniharii.Jangan terburu buru untuk membuka cube dengan diamond karena percuma saja gan!,saran saya biarkan saja sampai waktu timernya habis barulah agan buka :)

Terimakasih sudah membaca trik membuka cube di blog kami:) tinggalkan like,share&coment ya gan:)




Ayo Berbagi agar teman kamu tidak ketinggalan berita

Related Posts

Previous
Next Post »