Cara Mendapatkan Kartu Grade S di Let's Get Rich

Cara Mendapatkan Kartu Grade S di Let's Get Rich -Apa kabar sodara ? Ngomong ngomong soal permainan ini siapa sih yang tidak tau dengan Let's Get Rich? Untuk yang belum tau game ini adalah game replika yang sama seperti game Modoo Marble (for PC).game ini tercipta berkat kerja sama dengan LINE .Let's Get Rich ini adalah Permainan Monopoli yang sewaktu kecil sering kita mainkan ,hanya saja saat ini bentuknya sudah modern.Game ini dapat dimainkan lewat Handphone ,tab DLL.
Untuk agan yang ingin mendownload game ini dapat mengunjungi web ini.

Nah pada kali ini kali ini saya akan berbagi tips untuk mendapatkan kartu S di Let's get rich. Hal ini dapat digunakan beberapa cara dengan berbagai kemungkinan yang ada,INGAT SOBAT ORANG MEMBUAT GAME DENGAN MENGGUNAKAN RUMUS!


Berikut ini adalah trik trik yang dapat anda coba :

1.Dengan cara Berjudi (membeli premium card pack/pcp dengan Diamond)

pertama tama lepas semua pendant,lalu pakailah dice normal atau dice standar (hitam putih seperti trotoar) lalu cobalah bermain 3x di tengah malam antara jam 00.00 - 04.00am usahakan menang terus menerus,tidak apalah kalah dua kali asalkan di angka ketiga anda memenangkan game tersebut!nah jika anda menginginkan card nana s, card ini sering muncul di jam 01.00 am bukalah pada jam jam tersebut karena kemungkinan besar sebagian banyak orang sudah tidur saat jam jam ini.INGAT ORANG MEMBUAT GAME MENGGUNAKAN RUMUS MATEMATIKA jadi semakin sedikit orang yang membuka PCP ini maka hadiahnya semakin besar juga!

2.Dengan Mengenhance Pendant

Pendant S class tertentu, jika di enhance hingga level maksimal (+5) akan memberikan reward berupa kartu S class.

  • Topaz Cane S class → Edward S class
  • Bull Fighter Sword S class → Marinano S class
  • Little Cat Ornament → Yura S class


 Nah gambar dibawah ini adalah bukti nya



3.Card Combination

Cara ini cukup menguras gold dan diamond,karena saya sendiri sudah mengalaminya.cara ini sudah dapat dipastikan berhasil 100% untuk mengkombinasi diperlukan biaya 100.000 gold dan Dua buah Card A+ Yang Lvnya sudah MAX(+25)

Jikaa sudah mengcombine sudah dapat dipastikan caracter yang keluar adalah berlevel S , seperti contoh gambar dibawah ini.tetapi ingat ya gan! karakter yang keluar dari combine card ini di acak gan jadi faktor keberuntungan,dan kecerdasan aganlah yang menentukan agan dapet card apa. oh iya satu lagi gan FAKTOR FACE(WAJAH) juga ikut menentukan :D PEACE


Selamat mencoba ya gannn , goodluck gann  :)
Selamat Mencoba Silahkan tinggalkan like ,share dan coment :) 

Gimana sih cara membuka cube supaya dapet reward yang jegerrr yang boom dan menghebohkan? mau tauu? klik di sini

Kalo agan punya  saran chat saja di komentar nanti saya masukin:)

Ayo Berbagi agar teman kamu tidak ketinggalan berita

Related Posts

Previous
Next Post »