Memperbanyak Followers Instagram dengan Crowdfire

Instagram kini mulai populer. Crowdfire merupakan aplikasi yang menawarkan fasilitas menambah follower instagram dengan gratis dan cepat.  Jumlah follower yang banyak bukan hanya menjadi kebanggaan melainkan juga membuka peluang pasar. Cara menambah follower di Instagram sangat beragam. Beberapa bisa menggunakan jasa tambah follower, itu pun ada turunannya. Mulai dari jasa tambah follower yang murahan, agak murah sampai yang relatif mahal. Meski beda kualitas, tentu semuanya sama saja harus mengeluarkan biaya.
Namun, jika anda tidak punya biaya anda bisa melakukan cara tersebut dengan gratis.

Sebelum memulai ke triknya kamu wajib memfollow @simamat27 sebagai ucapan terimakasih kepada admin:)

Tips Follow

Sebelum praktek. Anda harus membaca tips menambah follower tertarget. Kenapa followers harus tertarget ? Ya pasti sudah tahu dong, jika anda jualan jilbab masa followers-nya pria penggemar sepak bola. Tips nya
sebagai berikut :
  1. Apa niche followers yang anda inginkan ? (sesuaikan dengan produk atau tujuan anda). Misal anda jualan tas wanita, maka otomatis anda cari followers yang doyan belanja dan berjenis kelamin wanita.
  2. Cari akun kompetitor (sesuai niche anda) yang punya followers banyak 3 k, 234 k atau 1 m bebas. Anda bisa follow pengikut kompetitor anda, istilahnya menarik pasar kompetitor.  

aplikasi crowdfire

Caranya ?

Pertanyaannya bagaimana cara menambah follower instagram dengan cepat dan mudah serta gratis tentunya ? Bila anda lakukan tips di atas dengan cara manual akan sangat repot dan capek. Tidak usah basa-basi, langsung saja saya beri tahu caranya :
  1. Download aplikasi "Crowdfire" di play store smartphone anda.
  2. Install aplikasi tersebut.
  3. Ada 2 pilihan, pilih "connect with Instagram". Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menambah follower twitter.
  4. Pilih icon menu yang berlambang 3 garis.

    menambah follower instagram
  5. Pilih Copy Followers.

    mengkopi follower instagram
  6. Tuliskan nama user instagram yang anda ingin copy followers-nya. Misal anda ingin mengkopi followers milik Lazada. Tuliskan lalu pilih search. Pilih akun Lazada (kadang banyak versi akun, cari yang official atau followersnya paling banyak). Kemudian pilih icon "copy" yang lambangnya kertas 2. Anda tinggal menekan simbol + secara membabibuta sampai following limit. 

    akun yang followersnya banyak 
    Jika ada tulisan, "you have hit instagram hourly limit. Please try again after an hour" ini menandakan anda sudah mencapai batas. Anda bisa mem-follow lagi satu jam kemudian. Jangan dipaksa, ikuti petunjuknya agar akun anda tidak diblokir.
Sistem menambah follower menggunakan aplikasi "Crowdfire" adalah dengan mem-follow sebanyak-banyaknya pengguna. Soal mereka followback atau tidak itu keputusan mereka. Oleh karena itu, pastikan akun IG anda punya daya tarik bagi target seperti postingan foto yang menarik perhatian.

Kalau gituh, following kita banyak dong ? Aplikasi ini juga menyediakan beberapa fitur diantaranya :
  • Non followers, untuk melihat pengguna yang tidak followback
  • Fans, untuk melihat fans anda (yang follow IG anda tanpa anda followback)
  • Recent unfollowers, untuk melihat pengguna yang meng-unfollow anda
  • Recent followers, melihat pengguna yang mem-follow anda
  • Take off, menjadwalkan posting anda
  • Copy followers, ini senjata utama kita untuk menambah followers.
  • Admires
  • Friend check, untuk memeriksa akun tertentu dan hubungannya dengan akun anda
  • Whitelist, merupakan daftar akun yang anda sukai dan bisa kamu pilih siapa saja
  • Blacklist, merupakan daftar akun yang tidak kamu sukai dan bisa kamu pilih juga.
Jadi, anda bisa meng-unfollow pengguna kapan pun anda mau. Tidak usah takut kebanyakan following. Jangan gengsi. Jika takut brand rusak atau merusak citra kita dengan following banyak orang, anda bisa menyamarkan nama akun dahulu. Setelah followers banyak dan following sedikit, baru anda ubah nama sesuai brand atau minat anda. 

Crowdfire ini juga bisa digunakan untuk twitter.  Saya kira itulah cara menambah follower instagram menggunakan Crowdfire yang gratis dan cepat (namun tetap butuh usaha).

Penulis : Fajar M
Sumber :http://www.ekspedisiilmu.web.id



Bila kamu ingin menambah followers kamu dengan cepat, silahkan kunjungi line kami! Klik link dibawah ini

Friends Added


Tag : Trik instagram, auto like instagram, auto followers instagram, instagram for blackberry, download instagram, daftar instagram, instagram sign up, instagramfor pc, instagram for android, instagram for windows, cara daftar instagram, trik memperbanyak followers instagram, cara memperbanyak followers instagramdengan cepat tanpa following, cara memperbanyak followers instagram tanpa hashtag, cara memperbanyak followers instagram 2015, cara memperbanyak followers instagram tanpa menambah following, cara memperbanyak followers instagram dengan aplikasi, cara memperbanyak followers instagram otomatis, cara memperbanyak followers instagram tanpa following gratis, caramemperbanyak followers instagram kaskus, Cara Memperbanyak Followers & Like Foto di Instagram, Cara Memperbanyak Follower Instagram Dengan Cepat, Cara Lain Menambah Followers Instagram Dengan Cepat, Cara Rahasia Mudah & Cepat Menambah Follower Instagram, 4 Cara Menambah Memperbanyak Followers di Instagram, 5 Cara Menambah Followers dan Like di Instagram, Cara Memperbanyak Followers Instagram, auto like instagram for android, auto like instagram bot, auto like instagram free download, cara auto like instagram, autofollowers instagram, auto like instagram 2015, auto like instagram app, auto like instagram iphone, kumpulan link auto followers, auto followers instagram gratis, auto followers instagram bot, auto followers instagram 2015, instagram auto followers download, auto followers instagram tanpa menambah following, auto followers instagram terbaru, auto followers instagram juli 2015, auto followers instagram free 2015

Ayo Berbagi agar teman kamu tidak ketinggalan berita

Related Posts

Previous
Next Post »